Hiburan Untuk Penyuka Musik Rock

05.12







hay, kali ini saya kembali berbagi mengenai informasi yang berbau entertainment atau hiburan. Dan untuk tulisan kali ini, saya akan berbagi informasi tentang hiburan bagi penyuka musik khususnya Genre Rock yang berkiprah tahun 60's - 90's.
Tentunya bagi anda penyuka musik rock, pasti anda tahu band-band legenda seperti "GUNS N ROSES", "ROLLING STONE", "AC/DC", dan "KISS", serta masih banyak band-band rock terkenal lainnya.
Meskipun saya perempuan, tapi saya suka sekali dengan musik-musik bergenre Rock sejak saya kecil hehe.
Mungkin bagi anda banyak yang suka mendatangi tribute suatu band rock legendaris yang di cover oleh band-band dalam negeri yang biasanya ada di cafe-cafe sekitaran kemang,tebet, dan lain-lain.
Tapi kali ini saya akan berbagi informasi bagi anda penyuka musik Rock N roll yang berada di sekitar depok (kebetulan kampus saya di depok) , bahwa ada Band bernama Le-MonTea yang mangisi acara setiap hari minggu di OldHouse Cafe Margocity, bagi anda yg tinggal di depok pasti mengetahui oldhouse yang berada di Margocity. Sementara bagi anda yang tinggal di luar depok, tak usah khawatir , anda hanya tinggal ke arah depok, dan tanya orang di mana mall margocity karena sebaian besar orang depok pasti tau mall margocity.
Le-MonTea sendiri di gawangi oleh 5 personil yang menurut saya memilki kualitas dan talenta yang sangat matang, apalagi gitarisnya :) aduuh kalau udh main gitar saya sangat menikmatinya dan hampir semua melodi tidak ada yang miss.
Le-Montea main di oldhouse setiap minggu jam 9 malam hingga jam 11 malam, lagu-lagu yang dibawakan lemontea tidak berpacu pada satu band saja, tapi mereka membawakan banyak lagu hits dari banyak band rock n roll. Katakan saja, spirits carries on - dream theathre, jump- van halen, november rain - guns n roses, i love rock n roll - kiss, hits dari rolling stones, jimi hendrix,metallica,skidrow dan segudang band rock lainnya akan di bawakan oleh band yang satu ini. Gimana tertarik kannn?? saya juga senang sekali dan tidak pernah melewatkan setiap minggunya.
oke demikian saya sharing informasi tentang hiburan untuk musik rock kali ini. semoga bermanfaat bagi anda penyuka musik rock dan saya tunggu di OLDHOUSE-margocity :D

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images