Harvestmoon!! Game yang sangat Real Life

06.42

hay, kali ini ini saya akan menulis tentang game yang sedang saya mainkan, yaitu...HARVEST MOON BACK TO NATURE!!
pasti banyak dari kalian yang membaca artikel ini pernah bermain permainan RPG yang satu ini. Ya, ini bukanlah game baru yang sedang di gemari oleh banyak orang. Bahkan,saya sendiri pertama kali memainkan game ini adalah ketika saya duduk di bangku SD :) , akan tetapi rasanya saya merasakan rindu untuk kembali bermain harvestmoon.
Bagaimana tidak, game ini memberikan banyak pelajaran tentang bagaimana mengelola hidup yang digambarkan dengan pengelolaan ladang di game ini.
Game ini bercerita tentang seorang anak laki-laki, yang diwariskan satu lahan tanah untuk di olah. Nah, laki-laki ini lah yang nantinya akan kita manage untuk mengola lahan milik kita. Kita harus menjadikan lahan ini rapih, peternakan yang sukses, dan nantinya akan ada review dari walikota desa setempat.
Yang menarik adalah, permainan ini seolah-olah sangat nyata dan sangat real untuk dibandingan dengan kehidupan yang sebenernya, sisi menarik lainnya adalah, ada juga kisah percintaan yang harus kita mainkan, kita harus berusahan untuk menarik hati salah satu gadis di desa tersebut.
Banyak manfaat yang di dapat ketika kita memainkan game ini, diantaranya adalah saya merasakan bahwa saya belajar banyak tentang bagaimana mengelola kehidupan dengan uang dan tabungan yang kita punya, dan mengajarkan untuk selalu menjalin hubungan baik dengan warga sekitar, serta menambah wawasan saya di bidang bahasa inggris, game ini juga mengajari saya tentang percakapan dalam bahasa inggris.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images