PENGALAMAN DALAM DUNIA E-COMMERCE

02.47

Saat ini, dunia bisnis e-commerce sudah sangat berjaya. Seperti yang biasa kita lihat, sudah banyak sekali online shop yang menjual berbagai produk yang beragam. Kali ini saya akan mencertitakan pengalaman saya dalam menjual barang saya pada suatu situs jejaring sosial yaitu kaskus.
Sebelumnya saya mempunya hanphone blackberry seri 9000 alias bold. Pada saat saya membeli, pada awalnya harganyanya 4.5 juta. Karena beberapa kekurangan yang terdapat pada handphone tersebut, alhasil saya memutuskan untuk menjual handphone tersebut. Saya memutuskan untuk menawarkan handphone saya ke sebuah konter di pusat pertokoan elektronik, pada saat itu handphone saya dihargai hanya 1.8 juta. Betapa kagetnya saya bahwa handphone yang saya beli hampir 5 juta hanya dihargai tidak sampai dengan 2 juta. Akhirnya saya pun mengurungkan niat saya untuk menjual handphone saya di counter hp.
Tidak lama setelah itu, teman saya memberi saran kepada saya agar mencoba menjual barang di kaskus, karena penasaran saya pun mencoba menjual handphone saya di kaskus. Tidak sampai satu jam saya pasang iklan, sudah banyak sekali orang yg menawar handphone dengan kisaran harga beli yang cukup tinggi.Alhasil saya pun menemukan harga cocok yaitu 2.5 juta untuk hanphone saya, dengan sistem pembayaran Cash ON Delivery. Pada intinya kunci berjual beli di internet itu sangatlah aman dengan modal utama kjujuran.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images